Wednesday, July 18, 2007

agreement ^^

setelah bete2, mbendol2, ngambul dan konsolidasi hehehe...
terjadilah perjanjian antar dua negara, dengan perwakilan dari singapore dan indonesia.

dengan demikian diumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan antar dua belah pihak bahwa:

1. pukul 11 malam waktu singapore dan pukul 10 malam waktu indonesia bagian barat adalah jam malam untuk kedua negara, sehingga diharapkan agar segenap masyarakat segera memulai tidur malamnya.

2. pukul 6 pagi waktu singapore dan pukul 5 pagi waktu indonesia bagian barat adalah jam pagi untuk kedua negara, sehingga diharapkan segera bangun dan tidak tidur kembali.

3. bagi kedua negara, diharapkan saling mengingatkan supaya keduanya dapat mematuhi kesepakatan yang telah disepakati dengan saling memberitahu lewat teleon, sms ataupun yahoo messenger.

4. bagi pihak yang tidak menaati peraturan-peraturan tersebut diatas, akan dikenakan sangsi per harinya untuk menulis satu kali dalam blog ini dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar yang resmi bagi kedua negara.

dengan demikian telah disepakati perjanjian kedua negara, tertanggal 17 juli 2007 untuk dipatuhi dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

ps. ini baru hari pertama, tapi aku dah kena hukuman karena ga bisa bangun pagi hehehe ^^, jadinya ak tulis deh blognya setelah sekian lama, ga pakai bhs inggris dulu ya, soalnya kan nulis agreement-nya dulu...

hon,
asalkan kau memberi semangat dan mencintaiku,
sekali mendayung empat lima pulau terlampaui,
melebihi yang kau ingini...

cieeeeeeee...ada yg ngomong kayak gitu ke aku tadi sore lho...

1 comment:

  1. super deal telah terjadi...
    (awas kamu)
    jadi tambah kangen singapore nih..
    baik-baik ya hubungan singapore-indonesia....
    hohoho

    ReplyDelete